bosen juga kalo weekend gk kemana" ..
ehh pas hari sabtu di bangunin nyokab pagi" ..
yaa sekitar jam 6an lahh ..
disuru mandii n siap" ..
binggung sihh ??
soalnya jarang nyokab ngajak mendadak gtuu ..
yaudah , ikutin ajh maunya nyokabb ..
gk tauu juga sihhh mauu ke mana , nyokab gk ngo sih .
pas uda nyampe gtu kyk pantaii gtu dehh ..
uda gtu naik perahuu buat nyebrang ke pulauu ..
haa ??
PULAUU ??
tumben banget nyokab ajk ke pulauu ..
hehee
yauda dehh akhirnya pas nyampe trs foto" ..
nii beberapa foto bersama mamiihh .. :*




Tidak ada komentar:
Posting Komentar