gila yahh
gk nyangka looh gw kalo u orgnya kyk gtuu ..
awalnya gw kira u ank baik"
polos , yang gk mau nnyakitin org
bisa ngertiin org, dll dehh
eeehh taunya lebih buruk dari yang gw bayangkan .
ckck
mungkin kata 'bajingan' cocok banget buat u
soalnya emang menggambarkan u bangett ..
hmmm
oyah 1 lagii ..
gw baru tau kalo u itu dateng ke temen kalo ada butuhnya doank !
u kira tmn" u itu sampah ?
HELLOO ??!!
tanpa temen" u yang bantuin u slama ini , u tuhh bukan siapa" !
jd tolong hargain tmn" u yang salama ini bantuin u !
:)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar