Selasa, 21 Februari 2012

aaarrrggg !!

gila yahh
gk nyangka looh gw kalo u orgnya kyk gtuu ..
awalnya gw kira u ank baik"
polos , yang gk mau nnyakitin org
bisa ngertiin org, dll dehh
eeehh taunya lebih buruk dari yang gw bayangkan .
ckck
mungkin kata 'bajingan' cocok banget buat u
soalnya emang menggambarkan u bangett ..
hmmm

oyah 1 lagii ..
gw baru tau kalo u itu dateng ke temen kalo ada butuhnya doank !
u kira tmn" u itu sampah ?
HELLOO ??!!
tanpa temen" u yang bantuin u slama ini , u tuhh bukan siapa" !
jd tolong hargain tmn" u yang salama ini bantuin u !

:)

bakat terpendam ?

dibilang bakat terpendem juga gk siihh ..
soalnya kalo bakat terpendam pasti baguss lahh ..

nahh ini niih bakat terpendam gw
sebenarnya sihh suka nyanyi" gtu dehh ..
walaupun suara tuh gk bagus" amet .
malah bisa dibilang jelek !
hahahha

hanya penyanyi kamar mandii .
yg denger gw doank
pasti gw bmuji" diri sendri dox walaupun harus membohongi diri gw ..
hahhahha
gpp yang penting gw senengg ..

oyaahh gw sukaa dance loohhh ..
iyahhh kyk modern dance n ballet ..

awalnya suka modern dance itu pas sd .
gara" suka ntnin agnes monica gtu ..
yauda dri sna sering praktek"in gaya dy pas ngedance ..
hahhaah

kalo ballet juga sama berawal pas masi sd ..
sempet belajar ballet , tp itu duluu ..
ampe sekarang sihh masuih suka praktekin dirumahh ..
biasa belajar lewat youtube jugaa ..
menurut gw ballet itu keren abits
karna seorg cwe bsa terlihat cantik, elegant, lembut , itu dari tarian balletnyaa ..
apa lagi naru ballet pake lagu swan like ..
uuuggghhh ..
kerenn abiiss dehh ..

nii  beberapa yang masih bisa gw praktekin di ballet ..





itu lah sebagian yang bisa gw praktekin .. :D

Minggu, 19 Februari 2012

"good girl gone bad"

knp harus "good girl gone bad" ??
gw juga gk tauu yahh knp?
pas gw dgr lagu ini tuh "nembak" banget ..
keren dehh pkknya ..
artinya juga bagus ..
topp dehh pkknya ..

inii niih gw kasih teksnya ..
 cekiiiprooot !!

We stay moving around so low
Ask us where you went
We don’t know and don’t care (don’t care)
All we know is we was at home cuz you left us there
You got your boys and got gone and left us all alone
Now she in the club with a freaky dress on
Cats goin at her, keep that dress on
Tryna get enough drinks in her system
Take her to the telly and make her a victim

Patrol in the brink
Bar bangin with the bass
They shake the spot
She’s just another cake

Easy for a good girl to go bad
And once we gone
Best believe we gone forever
Don’t be the reason
Don’t be the reason
You better learn how to treat us right
Cuz once a good girl goes bad
We gone forever

He steady with the flock of em o ya
Got a girl left home but he don’t care
Won’t care, all you is keep me at home
Won’t let me go no where
If it’s because I’m at home
I won’t be gettin’ it on
And now im finding numbers
In the jacket pockets
Chicks call in the house

Non-stop
It’s getting out of control
Finally I can’t take no more
He finds a letter on the stairs
Saying this is the end
I packed my bag and left with your best friend

Easy for a good girl to go bad
And once we gone
Best believe we gone forever
Don’t be the reason
Don’t be the reason
You better learn how to treat us right
Cuz once a good girl goes bad
We gone forever

We stay moving around so low
Ask us where you went we don’t know
And don’t care (don't care)
All we know is we was at home cuz you left us there
You got your boys and gone and left us all alone

Easy for a good girl to go bad
And once we gone
Best believe we gone forever
Don’t be the reason
Don’t be the reason
You better learn how to treat us right
Cuz once a good girl goes bad

We gone forever
We gone forever
We gone forever

Sabtu, 18 Februari 2012

about my hoby ..

kalo ngomongin soal hobii gw emang gk ada habisnya !
mulai dari hal yg kecil ampe yang besar ..
hehehee
hobii gw tuhh apa yahh ??
gw juga bingung buat jelasinnya ..
hobi gw itu berhubungan dengan gambaran tangan , warna yg lucu", design, sesuatu yang handmade gtuu dehh ..
intinya itu ART !

nii sebagian hobi gw tuhh kyk gni ..













bersama mamii tercintahhh

bosen juga kalo weekend gk kemana" ..
ehh pas hari sabtu di bangunin nyokab pagi" ..
yaa sekitar jam 6an lahh ..
disuru mandii n siap" ..
binggung sihh ??
soalnya jarang nyokab ngajak mendadak gtuu ..
yaudah , ikutin ajh maunya nyokabb ..
gk tauu juga sihhh mauu ke mana , nyokab gk ngo sih .
pas uda nyampe gtu kyk pantaii gtu dehh ..
uda gtu naik perahuu buat nyebrang ke pulauu ..
haa ??
PULAUU ??
tumben banget nyokab ajk ke pulauu ..
hehee
yauda dehh akhirnya pas nyampe trs foto" ..

nii beberapa foto bersama mamiihh .. :*




friendship

inii niih yang buat gw gk ssabaran buat masuk sekolahh ..
ketemu sama temen" gw .. !!
kalo uda ketemu sama temen tuhh gk aada lagi kata maluu ..
soalnya gk perlu ada yang harus gw tutup"in ke temen" gw ..
dan sebaliknya juga temen" gw ..
pkknya gw sayangg banget sama temen" gw ..
apalagi kelas 10 akt 4 ..
kelas pas gw kelas 1 smk ..
itu kelas kesayangan gw ampe sekarangg , kelas paling THE BEST !
karna hanya 10 akt 4 lah yang menurut gw klobb banget .
ank"nya tuh seru", kompakk, gk ngebanding"in, pkknya TOP BANGETTT !

niih beberapa foto bersama temen" tersayangggg ..







  


inii niihh yang kelas yang buat gw ngerasain persahabatan :
SEPULUH AKUNTANSI EMPAT !!





Jumat, 17 Februari 2012

my family


   

itu lah diia beberapa foto keluarga besar gw ..
tp ini blm semuua ..
soalnya rumahnya jauuh jauhh ..
hehehehhee :)

perkenalann

haii haii haii ..
nama gw weny tiara yusanto (ti-yu)..
umur gw 16thn  ..
awalnya sihh buat blog karna disuruh sahabat tercintahh gw ..
sempet punya blog sihh duluu , tapi uda gk lupa pass .. (curcol)
hehehee
gw tuh skrg kls 2 akuntansi di SBM ..
gw tuhh punya sikap yang beragam !
kadang" bae, jahat, manja, egois, dewasa , dll ..
yaa masihh ababil gituu ..
tapi gw tauu dimana saat gw harus bersikap dewasa , manja , dll ..

hmmm

"my life story" itu judul yang gw kasi buat blog gw ..
menurut gw , gw tuh punya banyak cerita tentang hidup gw .
entah itu soal keluarga, temen, sekolah, sahabat, cinta , dll ..
oyahh ,, gw tuh ank tunggal ..
bokap gw uda gk ada saat gw umur 3thn ..
jd pas gw kecil gw tinggal ama nenek n nyokab ..
dulu pas sd kebanyakan abisin waktu bareng nenek tercinta ..
soalnya nyokab kerja ..
saat uda smp sampai sekarang baru dehh lengket ama nyokab ..
hehehee ..

sekian dari perkenalannya :)